Jumat, 03 Desember 2010

SURAT PERNYATAAN ORANG TUA MURID

SURAT PERNYATAAN ORANG TUA MURID


Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : ...................................................
Alamat : ...................................................
....................................................
Adalah Orang tua dari :
Nama : .....................................................
Kelas : ....................................................
Menyatakan dengan sesungguhnya apabila anak saya melakukan hal-hal sebagai berikut :
1. Melanggar tata tertib yang berlaku di SMUN ... ...
2. Tidak masuk tanpa keterangan ( alpa )
3. Membolos baik secara keseluruhan waktu belajar maupun hanya pada pelajaran-pelajaran tertentu.
4. Terlambat masuk sekolah sebanyak 2 kali berturut-turut atau 3 kali selama 1 bulan.
5. Pada waktu PBM keluar lokasi sekolah tanpa sepengetahuan guru piket.
6. Berkelahi baik sesama siswa SMAN ...... maupun dengan sekolah lain

Walaupun pelanggaran itu hanya dilakukan satu kali saja, maka saya menarik kembali anak saya/ mengundurkan diri dari SMA Negeri .....Surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.
Pernyataan saya berlaku mulai tanggal ........................................................



...........................
Yang membuat pernyataan


..............................................
Mengetahui,
Kepala SMUN .............. Guru Pembimbing



............................. .............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar